Sabtu, 14 September 2013

Pembukaan Calculus Club

Assalamualaikum.

Bismillah.
Hari Sabtu tanggal 13 bulan September kemarin, saya dengan teman saya Endra sedang menunggu untuk mengobrol sesuatu bersama kaka dari ketua BEMJ Biologi. Nah sebelum itu kami diajak buat liat sekalian kalau bisa main ikut marawis, waw... Haha jujur saya suka musik tapi untuk hal alat musik ini saya belum terlalu bisa dalam memainkannya. Didalam ruangan MUA saya bertemu dengan kaka angkatan saya dari 2012, 2010. Disana mereka sudah siap dengan alat musiknya masing-masing dan saya cukup menyaksikan karena saya sudah lupa cara untuk memainkan alat musik tersebut.

Setelah sudah siap personilnya mereka pun memainkan 1 lagu (lupa) dan subhanallah saya dibuat senang hari itu dengan hal baru ini bertemu teman-teman yang tidak hanya datang ke kampus untuk belajar tapi juga untuk berkreasi lewat keahlian mereka selain dibidang akademik. Disana saya merasakan kehangatan dari setiap alunan lagu dan permainan yang di mainkan. Sungguh Allah maha pengasih lagi maha penyayang.

Dan ini bukan cuma sekedar cuma latihan tapi besoknya mereka juga tampil di acara Calculus Club. Selamat berjuang kaka dan teman saya Hersa Putra (Ketua Kelas).

Tidak ada komentar: