Minggu, 08 September 2013



Bismillah.
This time i will tell to you about my favorite game. for the first time, because this game im forget about everything. But that not the important thing that i want to say to you. Yaudah kembali ke Indonesia.

Pertama kalinya gw main nih game kelas 5 SD gw lupa kapan tepatnya dan waktu lagi dimana. Dulu gw g terlalu suka sama nih game tapi lama-lama gara-gara gw sering main dan jadi lumayan jago gw jadi sampe sekarang main game ini. Ini cuma kasih tau aja hero-hero favorite gw di dota.

gw g mau urutin yang mana yang paling bagus karena menurut gw semuanya bagus. Tapi dari yang gw suka pake aja. 

1. Butcher/Pudge seru banget nih hero, kalau gw semenjak pernah nonton mancing mania sering bilang "Mancing Mania Mantap" kalau tarikan dari skill 1 gw kena. http://www.playdota.com/heroes/butcher
Liat di link itu biar lebih jelas
2. Bone Fletcher/Clink sebenernya gw suka g suka make nih hero soalnya kalau gw make hero ini disebut pengecut gara-gara nyerang dari belakang trus. Tapi justru itu kesenangan gw main dengan hati-hati tapi akurat. =)
3. Batrider/ Jin'zakk. Ini hero int paling gw suka, baru-baru ini sih soalnya belum lama baru keluar. Soalnya kalau lo bisa ngitung dan liat di permainan lo liat keajaiban nih hero dari skill 1nya yang ngebuat 1 team (5 player) bisa RATA ya kalau g percaya coba aja, tapi yang bener ya makenya =)

Gitu aja sih kalau ada yang berminat main sama gw, dan test skill bisa nih. Call aja 089637199455. Watch an learn.

Tidak ada komentar: